Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Padang lakukan silaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Padang

Senin, 27 Juni 2022

Bawaslu Kota Padang melakukan silaturahmi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatatan Sipil Kota Padang selain itu turut hadir juga Komisi Pemilihan Umum Kota Padang, dalam hal ini Bawaslu maupun KPU Kota Padang. Selanjutnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Komisi Pemilihan Umum dan Bawaslu Kota Padang siap untuk menghadapi Pemilu 2024 dalam hal penyempurnaan Daftar Pemilih, sehingga nantinya dapat meminimalisir dan mengantisipasi problematik Daftar Pemilih yang terjadi pada Pemilu sebelumnya.

Bawaslu Kota Padang dihadiri oleh Dorri Putra, SE (Ketua), Bahrul Anwar, SHI (Kordiv. Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga), Yudi Evanturil, S.Pt (Kordiv. Hukum, Data dan Informasi), Yunasti Helmy, SH (Kordiv Penyelesaian Sengketa). selanjutnya dari Komisi Pemilihan Umum Kota Padang dihadiri oleh Riki Eka Putra (Ketua), Azwirman, SHI (Anggota), Atika Triana S, S.PT (Anggota) Lucky Dharma Yuli Putra (Sekretaris), Indra jaya (Kasubag Program dan Data), hal ini disambut hangat oleh Kepala DInas Kependudukan dan Pencatatatan Sipil Kota Padang Teddy Antonius serta para staf.